Cara membaca kartu lawan dalam permainan poker di Agen BandarQ Terbaik ~ NAGAQQ
SITUS MIN DEPO CLICK
NagaQQ Rp 15.000 DAFTAR
CrownQQ | Agen BandarQ | Agen BandarQ Terbaik
SITUS MIN DEPO CLICK
CrownQQ Rp 20.000 DAFTAR

Kamis, 26 Desember 2019

Cara membaca kartu lawan dalam permainan poker di Agen BandarQ Terbaik

NagaQQ - Setelah Anda memahami tentang cara yang tepat untuk membaca kartu lawan dalam permainan poker yang benar dan baik. Tentu saja, dalam permainan Poker Online ini Anda selalu berharap untuk membaca kartu yang dimiliki oleh lawan Anda sehingga Anda dapat mengalahkan mereka dalam permainan.

NAGAQQ

Tapi Anda selalu gagal karena anda tidak tahu caranya. Untuk saat ini Anda tidak perlu khawatir karena kami akan memberi anda cara untuk membantu anda menang di Agen BandarQ Terbaik Poker Online.

Cara jitu untuk membaca kartu lawan dalam permainan poker

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa permainan ini benar-benar diperlukan yang namanya kesabaran jadi tentunya Anda harus memiliki kesabaran yang besar, Untuk mempersingkat waktu kita mari kita simak penjelasan berikut ini.

Jadi hal pertama yang harus diperhatikan adalah jumlah pemain di ruang permainan, mengapa begitu? Karena jumlah kartu Poker terdiri dari 52 kartu yang terdiri dari Diamond, Clube, Heart, Spade, sehingga terdapat total 13 kartu dengan nilai yang sama dengan 4 simbol berbeda, 13x4 sama dengan 52.

Alasan mengapa Anda semua harus melihat jumlah pemain di ruangan ini adalah untuk mengetahui 52 kartu yang akan digunakan selama pertandingan. 1 orang berhak mendapatkan 2 kartu di setiap ronde, artinya dalam setiap ronde ada 9 orang di dalam permainan maka jumlah kartu yang akan dibagi sebanyak 18 kartu untuk pemain dan 5 kartu di atas meja. ini dilakukan agar kita bisa melihat berapa persentase kemenangan dan lawan kita di sesi permainan ini.

hal kedua, dalam melihat kartu lawan dalam permainan poker adalah melihat dari kegiatan pemain selain kita, secara umum pemain Indonesia akan selalu melipat jika kartunya di bawah 7 atau kartu backing / kartu kedua yang kecil, yah jika kondisi seperti itu Anda memiliki peluang tinggi untuk menang.

Hal berikutnya yang Anda lakukan adalah melihat langkah-langkah lawan Anda ketika 3 kartu pertama muncul di meja apakah lawan Anda fold,chechk,raise, atau all-in,. Dari sana Anda dapat menafsirkan diri sendiri apakah lawan Anda memiliki kartu yang kuat atau tidak.

Setelah Anda membuat raise yang meyakinkan, lawan Anda pasti akan berpikir dan hanya memiliki 3 pilihan, ikut dengan Anda, naikan taruhan atau fold, jika dia mengikuti Anda, kemungkinan dia hanya ingin melihat kartu berikutnya dan jika kartu tidak sebesar berharap dia pasti akan melakukan fold, dan jangan lupa untuk melihat kartu Anda dan membandingkannya dengan tabel, apakah itu memiliki nilai persentase tinggi untuk menang? jika ya Anda bisa Naikkan lagi dengan nilai lebih besar dari sebelumnya dan kemungkinan lawan Anda fold.Agen BandarQ Terbaik
 NagaQQ
Dari penjelasan kami di atas adalah cara untuk mengetahui kartu dari lawan yang paling efektif. Silakan coba sendiri untuk membuktikan kebenarannya.

1 komentar:

  1. CROWNQQ I AGEN BANDARQ I BANDARQ ONLINE I ADUQ ONLINE I DOMINOQQ TERBAIK
    Yuk Buruan ikutan bermain di website CrownQQ

    Sekarang CROWNQQ Memiliki Game terbaru Dan Ternama loh...

    9 permainan :
    => Poker
    => Bandar Poker
    => Domino99
    => BandarQ
    => AduQ
    => Sakong
    => Capsa Susun
    => Bandar 66
    => Perang Baccarat (NEW GAME)

    => Bonus Refferal 20%
    => Bonus Turn Over 0,5%
    => Minimal Depo 20.000
    => Minimal WD 20.000
    => 100% Member Asli
    => Pelayanan DP & WD 24 jam
    => Livechat Kami 24 Jam Online
    => Bisa Dimainkan Di Hp Android0619679319
    => Di Layani Dengan 5 Bank Terbaik
    => 1 User ID 8 Permainan Menarik

    Ayo gabung sekarang juga hanya dengan
    mengklick Daftar CrownQQ

    Link Resmi CrownQQ:
    ratuajaib.com
    ratuajaib.net
    ratuajaib.org

    BACA JUGA BLOGSPORT KAMI:
    Agen BandarQ
    Winner CrownQQ
    Daftar CrownQQ

    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    WHATSAPP : +855882357563
    Line : CS CROWNQQ
    Facebook : CrownQQ Official

    BalasHapus