Cara Mengganti Password Rahasia di Agen BandarQ Terbaik ~ NAGAQQ
SITUS MIN DEPO CLICK
NagaQQ Rp 15.000 DAFTAR
CrownQQ | Agen BandarQ | Agen BandarQ Terbaik
SITUS MIN DEPO CLICK
CrownQQ Rp 20.000 DAFTAR

Minggu, 29 Desember 2019

Cara Mengganti Password Rahasia di Agen BandarQ Terbaik

NagaQQ - Fitur ini tersedia di agen judi Agen BandarQ Terbaik NagaQQ. Aktifkan fitur tersebut dengan beberapa pilihan pertanyaan, maka akun anda akan jauh lebih aman.Fitur ini juga dapat di ganti loh ...
cara nya akan saya beritahukan . Untuk Melakukan pergantian password secara berkala memang menjadi hal yang paling aman. Terlebih lagi ketika anda adalah seorang yang memilih bermain di tempat umum seperti warnet. Selain dapat melakukan pergantian password , kamu juga bisa mengaktifkan fitur pengamanan pertanyaan rahasia.

  • Login akun Apiemas.com Kamu, setelah Login biasanya akan muncul pertanyaan rahasia yang menanyakan 3 digit terakhir dari nomor rek anda. Kondisi ini dikarenakan pertanyaan rahasia tersebut masih secara default dan belum diubah.
 Agen BandarQ Terbaik
  • Setelahnya pada menu utama, terdapat pilihan Password, silahkan klik menu pilihan Password tersebut.

 Agen BandarQ Terbaik


  • Kemudian klik Tukar Pertanyaan Rahasia

 Agen BandarQ terbaik
  • Setelah muncul form untuk mengganti pertanyaan rahasia, pastikan HILANGKAN TANDA CEKLIS disebelah tulisan Non Aktifkan pertanyaan rahasia

 Agen BandarQ Terbaik
  • Kemudian, pilih pertanyaan rahasia yang ingin anda pergunakan. Misalkan seperti pada gambar contoh pertanyaan yang dipilih adalah Siapakah nama pacar pertama anda? dan Apakah jenis musik kesukaan anda?
Pastikan untuk mengisi kolom jawaban  pada setiap pertanyaan tersebut
Setelah Anda ubah, silahkan kilk OK sampai muncul keterangan bahwa pertanyaan rahasia telah diubah Logout dan Login kembali akun Anda, maka pertanyaan rahasia nya sudah berubah sesuai dengan pertanyaan yang Anda buat sebelumnya.
 NagaQQ

0 komentar:

Posting Komentar